Friday, October 28, 2005

Tanpa Ku Sadari ....

Aha mulai Senin kemaren aku sudah libur jadi aku bisa santai seharian, Rabu Sore, hujan lebat sekali, cuaca yang dingin bikin aku males banget untuk mandi karena dinginnya bukan main, soalnya saat itu aku memang ngerasa nggak gerah dari siang, jadi badanku enjoy-enjoy ajah, malamnya aku langsung tidur, keesokan harinya aku bangun jam 3 Pagi untuk sahur, sehabis subuh aku ngoprek komputer buat explore Linspire LiveCD sampe jam 8 (Kamis pagi), eh nggak tahu kenapa aku jadi bersin-bersin kena gejala flu, mungkin karena kedinginan kemaren ditambah fisik aku kurang fit karena kurang tidur akhirnya Pagi itu aku nggak mandi, karena kalau aku mandi ntar flu-ku makin kambuh deh....pikirku saat itu.

Kamis sore hujan turun lagi, cuaca diluar dingin banget karena anginnya sangat kenceng, kilat dan petir meraung-raung di angkasa, sore itu aliran listrik mati, ini memang sudah biasa, setiap turun hujan dan petir biasanya listrik di kotaku mati, karena memang aliran listriknya menggunakan PLTA (Perusahaan Listrik Takut Air, sorry nih kalo ada orang PLN yang baca). Kamis sore yang dingin, membuat aku lupa untuk mandi, ditambah listrik mati, makin lupa banget deh untuk mandi sore itu.

Jum'at subuh sehabis sahur, aku mulai asyik lagi utak-atik Linspire, cek email dan baca-baca terus bikin short review tentang Linspire sampe 6.15 (Jum'at pagi), aku baru sadar kalau aku belum mandi sejak dua hari lalu, anehnya badanku nggak gatal ataupun gerah, mungkin karena cuaca yang mendukung kali, ya itu tadi mendukung buat nggak mandi. Saat itu aku langsung pergi ke kamar mandi, di dalam kamar mandi kepikiran buat nulisin pengalaman ini di blog, akhirnya aku keluar lagi dari kamar mandi, padahal aku udah buka baju loh, dengan ditutupi sehelai handuk, aku nulis tulisan ini sampe jam 6.40-an di komputer.

Pantesan, kenapa orang Paris jarang mandi, mungkin karena cuaca disana mendukung atau mungkin karena kualitas parfumnya yang bagus sehingga walalupun orang Paris nggak mandi selama barhari-hari tapi tetap wangi karena parfum tadi. Eiiit tunggu dulu, walaupunaku nggak mandi dua hari, badanku nggak bau loh, bukan karena aku pake parfum asli dari Paris tapi emang bawaan lahir kalo badanku emang udah wangi, lagian mandi dan nggak mandi aku memang udah laku kok (he he he kayak jualan aja), PD banget ya... :P.

Yuk, ah aku mandi dulu ya...!!![]

2 comments:

ina said...

he...he..pede banget deh kang ogi!!!perasaan subang mah panas pisan deh....!! salam kenal ya...dari aku yang asli subang tapi sekarang berdomisili di Jakarta dan Depok....

ina said...

he...he..pede banget deh kang ogi!!!perasaan subang mah panas pisan deh....!! salam kenal ya...dari aku yang asli subang tapi sekarang berdomisili di Jakarta dan Depok....