Sunday, May 01, 2005

Nge-Blog lewat aplikasi e-mail di PDA

Dalam beberapa hari terakhir ini saya lagi penasaran, gimana caranya agar saya bisa ngisi Blog saya di Blogger.com pake aplikasi e-mail di PDA Palm saya.

Sebelumnya saya pernah coba posting tulisan pake e-mail baik menggunakan aplikasi e-mail (SnapperMail) di Palm maupun aplikasi e-mail di PC, hasilnya tampilan tulisan di Blog jadi acak-acakan , setiap baris ada line break-nya, padahal saya nulis di email biasa aja.

Akhirnya saya coba buka bagian setting di Blogger dan masuk ke bagian Formatting, saya coba ubah beberapa opsi yang ada, sambil terus melakukan learning by doing, trial and error dan hasilnya seperti yang Anda lihat sekarang. Jika Anda bisa melihat tullisan ini dengan baik, rapi dan nggak acak-acakan itu berarti saya berhasil menemukan solusinya, karena tulisan ini saya kirim melalui aplikasi e-mail di Palm saya, ya itu tadi SnapperMail.

I try to blogging everyday, anytime anywhere... Walaupun isinya garing he he he.

Sial, saat aku coba mo kirimin tulisan ini, koneksi GPRS lagi ada gangguan.[]

0 comments: