Wednesday, September 21, 2005

"Virus" Baru dari O2

Oops!, sebelumnya saya minta maaf kalo saya menggunakan kata virus untuk menyebutkan gadget terbaru dari O2 ini, saya sebut demikian karena setiap ada gadget baru, saya selalu tertarik untuk mendapatkannya dan tergoda untuk memilikinya namun apa daya tangan tak sampai, bagai si pungguk merindukan bulan, akhirnya saya melamum memikirkan gadget tersebut, namun gadget tak kunjung dapat saya miliki, bagai terkena demam, melamun dan itulah "virus" yang saya maksud.

Baiklah kita kembali kedalam fokus kita, Baru-baru ini O2 sebagai produsen perangkat bergerak telah membuat dua buah gadget baru yang diberi nama XDA Mini Pro dan XDA Atom, keduanya diberi kemampuan Wi-Fi dan kamera dengan kapasitas 2 Mega Pixel, khusus untuk XDA Mini Pro dilengkapi dengan kibor QWERTY yang dipasang dibagian bawah dan dikemas dengan bentuk slider namun dipasang dalam posisi menyamping. Keduanya dilengkapi dengan OS Windows Mobile 5.0. Khusus untuk XDA Atom, dijejali dengan fitur FM radio dan dilengkapi dengan O2 MediaPlus, yakni sebuah interface multifungsi untuk menjalankan file-file multimedia.

Menurut rencananya gadget ini akan mulai dipasarkan awal Desember tahun ini, sehingga sampai tulisan ini diturunkan saya belum bisa mendapat keterangan lebih lanjut mengenai detail-detail dari kedua gadget ini, untuk lebih jelasnya silahkan masuk link yang ada di bawah ini :

XDA Mini Pro http://asia.cnet.com/reviews/handhelds/0,39001703,39095541p,00.htm

XDA Atom http://asia.cnet.com/reviews/handhelds/0,39001703,39095540p,00.htm

Salam hangat dari Subang, terima kasih -rosgani-

0 comments: